img_title
Foto : Instagram/ @aaliyah.massaid

IntipSeleb – Publik kembali dibuat terkejut dengan pengakuan terbaru Angelina Sondakh pasca bebas dari penjara. Saat ziarah ke makam sang suami Adjie Massaid, Angelina Sondakh mengungkapkan rasa penyesalannya terhadap sang anak.

Mengaku jika dirinya bukan sosok ibu yang baik, Angelina Sondakh blak-blakan bongkar amanah Adjie Massaid. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Angelina Sondakh Ingat Amanah Adjie Massaid 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Usai bebas dari penjara, Angelina Sondakh mengungkapkan rasa penyesalannya terhadap sang anak lantaran tak biasa merawatnya selama di dalam buih. Angelina Sondakh menceritakan kisah pendekatannya dengan Keanu Jabaar Massaid.

Beragam cara pun dilakukannya untuk bisa dekat lagi dengan sang buah hati yang telah dipisahkan darinya selama 10 tahun itu usai mendekam di penjara. Angelina Sondakh menyebut, Keanu Jabaar Massaid seperti tidak mengenal ibu kandungnya sendiri. Bagaimana tidak, Keanu Jabaar Massaid ditinggal saat usianya 2,5 tahun.

Tak hanya itu Angelina Sondakh mengungkapkan kekecewaannya dan mengucapkan permintaan maaf untuk anak dan keluarganya serta seluruh masyarakat. Terutama untuk mendiang suaminya, Adjie Massaid karena belum bisa melakukan tugas dan amanah yang ditinggalkannya.

Topik Terkait