img_title
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

IntipSeleb – Pertandingan antara Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo yang ditayangkan secara live pada 31 Maret 2022 kemarin berlangsung seru dan menegangkan.

Vicky berjuang dengan keras menahan serangan bertubi-tubi yang dilayangkan oleh Azka hingga membuatnya cedera. Meskipun demikian, Vicky tak kapok dan kabarnya akan segera mengadkan pertandingan lagi. Lantas seperti apa kabar lengkapnya? Simak artikelnya berikut ini.

Sudah cedera

YouTube/ Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/ Deddy Corbuzier

Vicky Prasetyo harus mengakui kekalahannya melawan Azka Corbuzier. Pertandingan antara keduanya seharusnya berlangsung sebanyak 3 ronde, namun di ronde ke dua, Vicky tidak bisa melanjutkan pertandingan lagi karena mengalami cedera di bagian kakinya.

Ternyata, sebelum bertanding dengan Azka, Vicky mengaku bahwa ia sudah mengalami cedera. Lalu saat pertandingan, ia yang sempat terpeleset membuat sakit di bagian kakinya terasa hingga akhirnya tak sanggup untuk melawan Azka di ronde terakhir.

“Sebelumnya memang cidera, cuma gak separah ini. Cuma ada satu ronde, melangkah ke belakang terus kepeleset, itu jadi terasa. Cuma ronde ke dua masih bisa di fight. Ke tiga itu udah keseret-seret jalannya,” ungkap Vicky Prasetyo dilansir oleh IntipSeleb dari YouTube Seleb Oncam News, Jumat, 1 April 2022.

Topik Terkait