img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Setelah membuka makan gratis, Baim Wong kembali bekerjasama dengan Giovanni L Tobing untuk membangun sebuah usaha kuliner. Meski mengaku gagal berkali-kali namun Baim dan Giovanni tampak tidak kapok.

Keduanya kini membuka sebuah bisnis kuliner baru bernama Sate Maranggi Tapak Sakti. Seperti apa cerita Baim Wong soal bisnis kuliner barunya ini? Berikut artikelnya. 

Alasan Buka Sate Maranggi

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Baim Wong kembali membangun bisnis kuliner baru yang berfokus pada sate maranggi dan diberi nama Tapak Sakti. Baim menyampaikan ide awal pembuatan ini karena dirinya sang menyukai makanan asal Purwakarta. 

"Saya dari dulu suka Maranggi. Saya itu orang Purwakarta, Maranggi itu asli dari Plered jadi dari kecapnya beda dari rasanya beda. Jadi ini pencarian rasa segala macam," ucap Baim Wong di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 1 April 2022.

"Jadi ada kenapa ada Gio di sini, Gio itu di catering hebat banget, dan kita bikin rumah makan gratis kemarin yang akhirnya aku ajak Gio, buat yuk bareng-bareng. Tapi nanti lo yang di depan, operasional segala macam. Itu lama banget kita bikin resepnya karena kita mau yang enak banget," sambungnya. 

Topik Terkait