img_title
Foto : Instagram/@ferdinan_sule

IntipSeleb – Sejumlah pasangan selebritis Indonesia menelan pil pahit perceraian. Bahtera rumah tangga yang dibangun pasangan artis Tanah Air harus berakhir karena beberapa alasan.

Meski demikian, tak sedikit artis yang memilih untuk menyimpan foto mantan pasangan di rumah mereka. Lantas, siapa sajakah itu? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

1. Jennifer Jill

youtube/boy william
Foto : youtube/boy william

Jennifer Jill atau akrab disapa Mami Ipel memiliki rumah mewah di kawasan Ancol yang digadang-gadang seharga Rp100 miliar. Di dalam rumah bak villa di Bali tersebut, Mami Ipel memiliki sejumlah fasilitas mewah seperti kolam renang hingga gym.

Sebagai pemeluk agama Kristen, Jennifer Jill juga memiliki lukisan Yesus di sebuah meja khusus. Namun yang menarik perhatian adanya foto suami pertamanya, Maxwell Armand Oktoselja. Mami Ipel tidak secara gamblang membongkar alasannya masih menyimpan foto mendiang suaminya.

Namun, Jennifer Jill menceritakan secara singkat jika Maxwell Armand Oktoselja meninggal dunia pada 20 Januari 2017 karena penyakit stroke. Meski begitu, Mami Ipel tetap memajang fotonya bersama anak-anaknya.

Topik Terkait