img_title
Foto : Instagram/manganang92

IntipSeleb –  Aprilia Manganang atau sekarang dikenal dengan Aprilo Manganang, kembali mengenang momen masa lalu saat dia berada di tim bola voli putri.

Bikin netizen mewek, begini curhat Aprilia Manganang saat bersama timnya yang kini juga semakin sukses. Yuk, langsung cek ulasan berikut ini!

Curhat Aprilia Manganang 

Instagram/manganang92
Foto : Instagram/manganang92

Aprilia Manganang sudah setahun eksis menjadi laki-laki. Meski sudah nyaman dengan statusnya saat ini, dia tetap merasa syukur atas perjuangan di masa lalu ketika menjadi salah satu anggota di tim bola voli putri. 

Lima hari ang lalu, Aprilia Manganang kembali membagikan foto saat bersama tim bola voli putri di akun Instagram-nya. Sebagai keterangan foto itu, Aprilia Manganang membubuhkan kalimat berupa curhatan hatinya sebagai keterangan foto. 

"Mau cerita sedikit tentang pengalaman kembaran gua Aprilia Santini Manganang, mereka ini kalo mau bilang teman seperjuangan dalam pertandingan mau pun di luar, punya skill masing-masing yang sangat luar biasa" tulis Aprilia Manganang yang dikutip dari unggahan Instagram-nya Pada Sabtu, 2 April 2022. 

Topik Terkait