img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, salah sau selebgram bernama Citra Andy mengaku telah dilecehkan oleh Aufar Hutapea, mantan suami Olla Ramlan. 

Sebut Citra Andy sedang mabuk, begini bantahan Aufar Hutapea terhadapn tuduhan pelecehan. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Aufar Hutapea bantah tuduhan Citra Andy dengan ungkapan sedang mabuk

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Citra Andy salah satu selebgram mengaku telah diajak nongkrong oleh Aufar Hutapea. Setelah itu, Citra Andy langsung melaporkan Aufar Hutapea melakukan pelecehan seksual. 

“SAYA YANG BERNAMA CITRA ANDY KORBAN PENGANIAYAN DAN PELECEHAN YANG TERJADI DI JALAN SEI SERAYU TEPATNYA DI TONGKRONGAN CAFE KUHI YANG CAFE TERSEBUT PADA SAAT INI POPULER DI KALANGAN REMAJA MEDAN. BERMULA PADA SAAT SAYA DENGAN TEMAN SAYA YANG BERNAMA AUFAR.HUTAPEA (IG) YANG SAYA KETAHUI BEKERJA SEBAGAI PENGUSAHA MUDA DAN MEMILIKI NAMA YANG CUKUP POPULER DI MEDAN, PERGI BERSAMA-SAMA KE CAFE KUHI TERSEBUT UNTUK MENEMUI TEMAN AKRABNYA KEMUDIAN SESAMPAINYA DI CAFE TERSEBUT SAYA DI TINGGAL BERSAMA2 dengan teman Aufar," tulis Citra di media sosialnya.

"Selanjutnya teman dari Aufar tersebut memegang payudara saya di bagian tengah dan disaksikan oleh teman-teman lainnya, serta pelayan cafe tersebutjuga melihat dan taman saya Aufar pada saat itu juga sudah kembali dan melihat kejadian biadab tersebut. Selanjutnya, saat kejadian penganiayaan dan pelecehan tersebut, teman saya Aufar hanya diam saja dan membiarkan saya dianniaya dan dilecehkan" tambahnya. 

Topik Terkait