img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Sahurnya Pesbukers ANTV akan hadir selama bulan Ramadan setiap pukul 02.00 - 05.00 WIB. Akan ada sejumlah artis Bollystar yang akan menyemarakkan Sahurnya Pesbukers yaitu Shakti Arora (Silsila), Adnan Khan (Ishq Subhanallah), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Tina Datta (Uttaran) dan Roop Durgapal (Balika Vadhu). 

Selain itu akan ada sejumlah artis Tanah Air seperti Raffi Ahmad, Eko Patrio, Angel Karamoy, Azis Gagap, Enzy Storia, Boris Bokir dan lainnya yang akan menemani sahur kalian. Seperti apa acara Sahurnya Pesbukers? Yuk intip artikelnya. 

Sahurnya Pesbukers

ANTV
Foto : ANTV

Sahurnya Pesbukers ANTV akan hadir selama bulan Ramadan setiap pukul 02.00 - 05.00 WIB. Selain 5 Bollystar yang akan selalu hadir di Sahurnya Pesbukers juga akan hadir 7 Bollystar lainnya yaitu, Shaheer Sheikh (Mahabharata), Vishal Singh (Gopi), Kartikey Malviya (Chandragupta Maurya), Sneha Wagh (Chandragupta Maurya), Helly Shah (Sufiyana), Rajveer Singh (Sufiyana), Toral Rasputra (Balika Vadhu) dan Gautam Nain (Chandra Nandini) yang akan datang secara bergantian untuk mengisi tayangan Sahurnya Pesbukers selama sebulan penuh. 

Sementara itu jajaran artis Indonesia yang akan menjadi lawan main mereka pun tak kalah memikat, sebut saja Raffi Ahmad, Eko Patrio, Angel Karamoy, Azis Gagap, Enzy Storia dan Boris Bokir.

Pada Sahurnya Pesbukers tahun ini, beberapa segmen hiburan yang menarik telah disiapkan. Mulai dari konten yang mengundang tawa, mepertemukan pemirsa dengan para bollystar, hingga games-games yang menghibur seperti, segmen Sketsa dengan latar cerita, karakter dan lokasi yang beragam yang dimainkan oleh seluruh bintang Sahurnya Pesbukers.

Topik Terkait