img_title
Foto : Instagram/arnoldpoernomo

IntipSeleb – Bukan seorang muslim, Chef Arnold tidak mengetahui soal adanya salat tarawih di bulan suci ramadhan. Mendengar pernyataan Chef Arnold tersebut, publik merasa maklum dan menghargai perbedaan.

Chef Arnold sempat belajar soal agama Islam saat dirinya masih duduk di bangku sekolah. Penasaran seperti apa pengakuan Chef Arnold saat tak tahu salat tarawih, yuk scroll artikel berikut ini.

Tak Tahu Soal Salat Tarawih

YouTube/Arnold Poernomo
Foto : YouTube/Arnold Poernomo
 

Publik kembali dibuat terkejut dengan pengakuan Chef Arnold saya mengisi program masak di konten YouTubenya bersama dengan Lita Master Chef. Pada saat asik berbincang-bincang, Lita sedikit menyinggung soal menu yang akan dimasak tersebut, cocok untuk disajikan usai salat tarawih.

Mendengar hal tersebut, Chef Arnold mengaku kaget dan tidak tahu menahu soal salat tarawih. Sempat belajar tentang agama islam saat masih duduk di bangku sekolah, Chef Arnold menyampaikan pernyataan kocak.

Paham dirinya akan terkena bullying oleh netizen Indonesia lantaran tak tahu salat tarawih, Chef Arnold menyindir netizen dengan gayanya yang nyeleneh.

Topik Terkait