img_title
Foto : Instagram/kingfaazaraiq @queenarsy

IntipSeleb – Netizen dibuat salah tingkah dan baper oleh aksi King Faaz Arafiq saat memperlakukan Arsy Hermansyah begitu romantis dan spesial pada acara ulang tahunnya. Arsy Hermansyah yang terlihat salting, saat berhadapan dengan King Faaz.

Sebelumnya, Arsy Hermansyah selalu dijodoh-jodohkan warganet dengan Rafathar Malik Ahmad. Namun kali ini, sikap King Faaz ke Arsy menunjukkan begitu sweet dan romantis. Penasaran seperti apa, yuk simak artikel berikut.

King Faaz Arafiq dan Arsy

TikTok/andara
Foto : TikTok/andara
 

Publik kembali dibuat heboh dan senyum-senyum sendiri melihat aksi dari King Faaz Arafiq anak dari Fairuz A Rafiq yang begitu romantis saat mengobrol dengan Arsy Hermansyah. Selain dianggap cocok, King Faaz juga tampaknya menyukai Arsy Hermansyah.

Mengingat usia keduanya masih kecil dan masih anak-anak, King Faaz dan Arsy hanyalah sebatas teman dekat saja. Namun, momen kebersamaan keduanya saat di acara ulang tahun King Faaz kemarin, berhasil membuat warganet Salting dan meleyot melihat King Faaz dan Arsy yang begitu cocok dan gemas.

Sebuah postingan TikTok @andara, memperlihatkan momen kegemasan mereka dari mulai mengobrol hingga jalan gandengan. Video King Faaz dan Arsy tersebut ditonton oleh 5,5 juta penonton yang di dalamnya sama-sama meleyot hingga baper.

Topik Terkait