img_title
Foto : Instagram/anissaaziza

IntipSeleb – Komikus, artis, dan juri stand up comedy Raditya Dika memberikan ucapan ulang tahun kepada sang istri tercinta, Anissa Aziza.

Tak seperti ucapan manis pada umumnya, Raditya Dika berbeda dalam menulis pesan ulang tahun untuk Anissa Aziza. Lantas seperti apa ucapan tersebut? Penasaran? Yuk langsung aja simak artikelnya bersama IntipSeleb. Check it out!

Diingatkan Sosok Lain

Instagram/radityadika
Foto : Instagram/radityadika

Raditya Dika merupakan soerang penulis, komika, aktor, dan sutradara tanah air. Pada awalnya, nama Raditya Dika dikenal lewat novel jenaka berisi kisah perjalanan hidup yang semula hanya dipost lewat blog pribadinya.

Pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1984 ini merupakan putra dari pasangan Joeslin Nasution dan Tetty Nasution. Raditya Dika sendiri merilis novel pertamanya bertajuk Kambing Jantan: Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodoh saat usianya 21 tahun. 

Sehingga sejak itu, banyak novel-novelnya yang laris di kalangan remaja kala itu dijadikan film. Tak heran bila namanya melejit sampai akhirnya ia fokus menjadi YouTuber dengan personal branding humoris.

Sukses di bidang karir, begitupun percintaan. Raditya Dika resmi meminang selebgram cantik bernama Anissa Aziza pada tahun 2018 dan menggelar pesta pernikahan yang megah. 

Topik Terkait