img_title
Foto : Instagram/ananghijau

IntipSeleb – Kedekatan Arsy Hermansyah dan King Faaz Arafiq baru-baru ini, berhasil membuat publik baper dan meleleh dengan aksi romantis dua bocah kecil tersebut. Anang Hermansyah selaku ayah dari Arsy Hermansyah memberikan tanggapan soal isu tersebut.

Merestui soal Arsy yang dijdodoh-hodohkan warganet dengan sosok King Faaz anak dari Fairuz Arafiq. Penasaran dengan cerita dan kelanjutannya, yuk langsung saja baca artikel berikut ini.

Tanggapan Anang Hermansyah, Soal Arsy & King Faaz Arafiq 

TikTok/ Faazwitharsy
Foto : TikTok/ Faazwitharsy
 

Bergulir soal kedekatan Arsy Hermansyah dan King Faaz Arafiq yang berhasil membuat warganet salah tingkah hingga merasa baper, membuat isu soal perjdohan anak selebriti tersebut diperbincangkan. Diduga keluarga Hermansyah dan Arafiq akan menjodohkan King Faaz dan Arsy, Anang blak-blakan mengaku setuju.

Dalam sebuah postingan TikTok akun fanbase Arsy dan Faaz @faazwitharsy, Anang Hermansyah sedikit memberikan tanggapannya soal Arsy yang akhir-akhir ini dijodohkan oleh publik dengan King Faaz lantaran terlihat begitu cocok dan serasi.

Namun sayangnya, usia mereka berdua masih sangatlah kecil, hal ini tidak membuat pihak dari keluarga Anang untuk yakin dengan adanya perjodohan tersebut.

Topik Terkait