img_title
Foto : Instagram/deamirella

IntipSeleb – Dea Mirella, penyanyi dan mantan grup vokal Warna ini sempat menceritakan kisah hijrahnya ke publik. Ia mengaku sempat mengeluh dan seolah menyalahkan Tuhan ketika kehilangan anak pada 2016 lalu.

Tak hanya itu, ia sempat diisukan mengalami KDRT dengan mantan suaminya dan terkena kasus penggelapan mobil. Lantas, bagaimana kabar Dea Mirella saat ini? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Salahkan Tuhan 

instagram/deamirella
Foto : instagram/deamirella

Ade Suzie Mirella atau yang akrab disapa Dea Mirella merupakan salah satu penyanyi yang dikenal lewat grup vokal Warna. Ia sempat tergabung dalam grup Warna dan mengeluarkan 2 album. Pertama berjudul Dalam Hati Saja dan yang kedua adalah Cinta.

Namun sayangnya, Dea Mirella mengundurkan diri pada 2003 lalu. Ia kemudian menjajaki kariernya sebagai penyanyi solo dan berhasil mengeluarkan beberapa album diantaranya adalah Sedang Kurasa, Ku Kan Pergi, Menanti, dan Satu.

Di sela-sela perjalanan kariernya, Dea Mirella ternyata beberapa kali tersandung masalah yang cukup berat. Tak hanya sekali tetapi berkali-kali. Dea Mirella juga tersandung kasus penggelapan mobil terhadap mantan suaminya, Eel Ritonga. Ia dilaporkan karena menjual mobil Eel tanpa izin. 

Topik Terkait