img_title
Foto : Instagram/richo_kyle

IntipSeleb – Richard Kyle menghebohkan warganet karena memposting foto masa kecilnya. Bukan potret masa kecil biasa, mantan tunangan Jessica Iskandar tersebut justru terlihat mengenakan peci.

Akibat hal tersebut, agama yang dianut Richard Kyle menuai perdebatan netizen. Lantas, bagaimana tanggapan Richard Kyle? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Pakai Peci dan Ucapkan Selamat Puasa Ramadhan

Instagram/richo_kyle
Foto : Instagram/richo_kyle

Bulan Ramadhan telah datang sehingga Umat Islam berbondong-bondong beribadah dan semangat berpuasa di bulan suci penuh berkah tersebut. Sejumlah selebritis Indonesia juga turut mengucapkan selamat berpuasa, termasuk Richard Kyle.

Richard Kyle membagikan foto masa kecilnya saat berada di Bandung. Pria kelahiran Melbourne, Australia itu tampak mengenakan celana jeans panjang yang dipadukan dengan kemeja kotak-kotak lengan pendek. Uniknya, Richard memakai peci padahal ia diketahui menganut agama Kristen.

Mengiringi unggahannya, Richard Kyle mengucapkan selamat berpuasa kepada Umat Islam. Ia lalu berdoa semoga ibadah yang dijalankan diterima oleh Allah.

Topik Terkait