img_title
Foto : Instagram/dps_diahpermatasari

IntipSeleb –  Diah Permatasari tentunya tak asing bagi para penonton sinetron yang muncul di Generasi 90-an. Lekat dengan perannya sebagai Mariam di Si Manis Jembatan Ancol.

Diah Permatasari menjadi primadona generasi 90-an mengingat parasnya yang cantik. Ia menikah dengan pria bernama Anton Wahyu Jatmiko.

Kini rumah tangganya pun telah memasuki usia ke-25 tahun. Lantas seperti apa potret dari masa ke masa keduanya? Penasaran? Yuk langsung aja simak artikel selengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Instagram/dps_diahpermatasari
Foto : Instagram/dps_diahpermatasari

Diah Permatasari dan sang suami Anton Wahyu Jatmiko telahmemasuki usia pernikaahan ke 25 tahun. Anton yang merupakan pengusaha properti, menikahi Diah Permatasari pada tahun 1997 silam. Sebelum resmi menikah, kabarnya Diah dan Anton sudah lebih dulu berpacaran selama 7 tahun lamanya. Selama membina rumah tangganya, Diah Permatasari jauh dari terpaan gosip miring. Bahkan, keduanya nampak terus memamerkan kemesraan di halaman media sosialnya.

Instagram/dps_diahpermatasari
Foto : Instagram/dps_diahpermatasari

25 YEARS SILVER Anniversary 5 April 2022 we're so blessed Alhamdulillah,” dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Selasa (5/4/2022).  Dari pernikahannya, Diah Permatasari dan suami dikaruniai dua orang anak bernama Marcello dan Marciano. Meskipun keduanya berbeda agama, pernikahan Diah dan Anton tetap harmonis hingga kini. Melansir Okezone, Diah memang seorang Muslim, sementara Anton adalah pemeluk Katolik. 

Topik Terkait