img_title
Foto : Instagram/septriasaacha

IntipSeleb – Acha Septriasa mengaku bertahan hidup dengan satu ginjal sejak dirinya masih kecil dan hal ini diketahuinya saat menginjak usia 18 tahun. Dampak yang dirasakan oleh Acha dengan hidup satu ginjal, ialah dirinya yang sering jatuh pingsan.

Menceritakan awal mula dirinya mengetahui jika hanya memiliki satu ginjal, Acha mengaku sang dokter pun terkejut. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Acha Septriasa Hanya Memiliki Satu Ginjal Sejak Kecil

YouTube/Ngobrol Asix
Foto : YouTube/Ngobrol Asix
 

Pemilik nama lengkap Jelita Septriasa atau yang lebih dikenal Acha Septriasa tiba-tiba saja mengungkapkan hal baru ke mata publik, dan selama ini belum banyak orang yang mengetahuinya. Menceritakan soal dirinya yang bertahan hidup dengan memiliki satu ginjal, Acha menyatakan hal itu adalah alasan dirinya sering jatuh pingsan.

Saat diundang di podcast Ngobrol Asix bareng Ashanty, Acha mengungkapkan jika dirinya memang memiliki satu ginjal tersebut sejak kecil. Namun, Acha baru mengetahuinya saat berusia 18 tahun lewat pemeriksaan dokter.

Sang dokter pun merasa terkejut, lantaran diduga Acha memiliki satu ginjal itu sejak dirinya lahir. Hal ini membuat Acha semakin yakin jika keluh kesah yang selama ini dialami oleh Acha baik mudah merasa lelah saat beraktivitas atau sering pingsan tersebut, disebabkan oleh ginjalnya yang hanya ada satu itu.

Topik Terkait