img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Banjir yang melanda beberapa wilayah di ibukota tengah menjadi perbincangan hangat di awal tahun 2020. Beberapa rumah selebriti pun ikut terkena imbasnya dan tidak sedikit dari mereka yang dievakuasi. Bahkan beberapa kawasan yang biasanya tidak pernah terkena banjir, di tahun ini malah ikut terkena genangan air. 

Selain para aktivis dan petugas yang menolong korban kebanjiran, beberapa selebriti juga ikut turun untuk membantu para korban. Berbagai macam bantuan dari selebriti datang sejak banjir Jakarta semakin parah. Mereka pun sering mengunggah potret bantuan ke laman Instagram untuk membuktikan kepedulian terhadap sesama. Yuk intip ada siapa aja selebriti yang ikut menolong korban banjir!

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani ikut membantu mengevakuasi para korban banjir. Dilihat dari akun Instagram, ia berani untuk terjun langsung ke dalam genangan air dan tidak takut bajunya basah atau kotor karena lumpur. Nikita juga bergabung dengan relawan lain di kawasan Tangerang dengan menaiki sebuah perahu untuk berpatroli.

Kehadiran Nikita dapat menghibur para korban dan terlihat dalam sebuah video mereka bersenang-senang bermain air. Ibu tiga orang anak ini juga menyumbangkan uang Rp20 juta yang ditransfer secara langsung dari mobile banking-nya untuk para korban. Nikita pun mendoakan agar musibah banjir ini dapat segera surut dan masyarakat dihimbau untuk tetap sabar dan ikhlas.

Baca Juga; Datangi Lokasi Banjir, Nikita Mirzani Diminta Sampaikan Ini ke Anies

Topik Terkait