img_title
Foto : Instagram/alenia259

IntipSeleb – Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale merupakan pasangan selebritis yang memutuskan menikah beda agama. Meski demikian, keduanya hidup rukun dan jauh dari gosip miring. Bahkan, Nia dan Ari selalu meluangkan waktu untuk memamerkan kemesraan mereka.

Di bulan Ramadhan, Ari Sihasale turut menemani Nia Zulkarnaen dalam berpuasa. Seperti apa ceritanya? Scroll yuk!

Kompak Ucapkan Selamat Berpuasa

Instagram/alenia259
Foto : Instagram/alenia259

Nia Zulkarnaen membagikan fotonya dan Ari Sihasale yang mengenakan baju serba putih. Kemudian, foto tersebut ditambahkan keterangan yang berisi selamat menunaikan ibadah puasa. Keduanya berharap amal dan ibadah puasa umat Muslim diridai oleh Allah SWT.

MARHABAN YA RAMADAN.. Assalamualaikum.. Pace.. Mace.. Om.. Tanta.. Kaka & Adee dong semua.. Kami.. ALENIA PAPUA COFFEE AND KITCHEN Mengucapkan. Selamat Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadan & Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1443 H..,” tulis Nia Zulkarnaen memasang fotonya dan Ari Sihasale dalam mengucapkan selamat berpuasa, dilansir IntipSeleb dari Instagram @alenia259 pada Rabu, 6 April 2022.

“Semoga kita semua diberikan Allah kesehatan, kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa, diberikan rezeki dan berkah yang berlimpah di bulan suci ini.. Dan semoga amal & ibadah puasa kita di ridhoi dan diterima oleh Allah SWT. Mohon Maaf Lahir & Batin,” lanjut Nia Zulkarnaen.

Topik Terkait