img_title
Foto : Instagram/marshel_widianto

IntipSeleb – Marshel Widianto telah mengakui dan meminta maaf atas kenakalannya membeli video syur Dea Onlyfans. Kanit 1 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol I Made Redi Hartana menyampaikan jika Marshel akan diperiksa.

Pemeriksaan Marshel Widianto dilakukan karena Dea Onlyfans mengaku jika pelawak itu membeli video syur miliknya. Seperti apa keterangan polisi? Yuk langsung di scroll. 

Pemeriksaan Polda Metro Jaya

Instagram
Foto : Instagram

Marshel Widianto dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus pornografi Dea Onlyfans. Kanit 1 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol I Made Redi Hartana menyampaikan pelawak asal Priok itu akan diperiksa pukul 10.00 WIB besok. 

"Rencana kami jadwalkan pemeriksaan pada hari Kamis 7 April pukul 10.00 dan yang pasti yang bersangkutan diperiksa sebagai saksi," ucap Kompol I Made Redi Hartana kepada awak media, Rabu, 6 April 2022.

Pemeriksaan akan dilakukan karena Marshel Widianto disebut dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Dea Onlyfans. Ia disebut sebagai pembeli video syur itu. 

Topik Terkait