img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Program acara Sahurnya Pesbukers tayang di ANTV selama Ramadhan setiap pukul 02.00 WIB, yang dihadiri oleh sederet Bollystar serta selebriti Tanah Air diantaranya Raffi Ahmad, Angel Karamoy, Enzy Storia, Mpok Alpa, Aziz Gagap, Eko Patrio, Komeng, hingga Boris Bokir.

Pada episode yang tayang Kamis, 7 April 2022, geng ibu-ibu yang beranggotakan Angel Karamoy, Enzy Storia dan Mpok Alpa menyusun rencana tak terduga yang membuat penonton terbahak. Seperti apa aksi mereka di Sahurnya Pesbukers kali ini? Intip yuk selengkapnya.

Angel Karamoy, Enzy Storia dan Mpok Alpa Mulai Atur Strategi

vidio.com/ANTV
Foto : vidio.com/ANTV

Aksi kocak Angel Karamoy, Enzy Storia dan Mpok Alpa di Sahurnya Pesbukers sering kali mengundang tawa penonton. Di episode yang diberi judul 'HIDUP KERAS, EMAK -EMAK AJA SAMPE NYOLONG BERAS' ini, ketiganya berperan sebagai 3 ibu-ibu yang merencanakan pencurian.

Setelah melakukan diskusi singkat, mereka sepakat untuk mencuri beras di swalayan terdekat. Tidak ingin rencananya gagal, 3 ibu-ibu itu mulai menyusun strategi demi mengalihkan perhatian sang pemilik toko.

Eko Patrio Justru Beri Bantuan

Topik Terkait