• Stephanie Poetri

IntipSeleb – Stephanie Poetri semakin populer berkat lagu ciptaannya, I Love You 3000 yang disenangi banyak penikmat musik. Sebelum debut dengan single perdana, Appreciate pada 12 April 2019, cewek 19 tahun ini dikenal lewat serial Anak Artis.

Yup, Stephanie Poetri Dougharty merupakan putri dari penyanyi Titi Dj dan Andrew Hollis Dougharty. Punya ibu artis top Indonesia, enggak heran kalau Stephanie tumbuh di bawah sorotan sejak kecil.

Pernah terlihat chubby saat masih kecil, seperti apa transformasi Stephanie Poetri? Berikut rangkumannya dilihat dari foto-foto yang diunggah akun Instagram @stephaniepoetri

1. Imut dengan rambut bob

Stephanie Poetri

Baru-baru ini Stephanie mem-posting foto lawasnya di media sosial, saat mengikuti salah satu ajang pencarian bakat menyanyi bersama sang ibu. Menggemaskan, pada saat itu ia memiliki rambut berpotongan bob dan pipi tembam.

2. Saat Masih SMP

Stephanie Poetri

Wajah cantik Stephanie sudah terlihat sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Cewek keturunan Amerika ini enggak perlu lagi pakai pensil alis dengan alis yang sudah tebal. Cantiknya alami banget, ya.

3. Menginjak Remaja

Stephanie Poetri

Penampilan Stephanie semakin apik menjelang remaja. Sempat menggunakan behel, wajah cantik dan sifat cerianya selalu membuatnya netter tak tahan untuk memujinya. Gimana menurut kalian?

4. Cantik Dengan Rambut Panjang

Stephanie Poetri

Semakin dewasa, cewek yang akrab disapa Meni ini terlihat memanjangkan rambutnya. Bahkan, dalam foto ini kecantikannya banyak dinilai bak seorang bidadari.

5. Memukau Saat Mendatangi Prom Night

Stephanie Poetri

Tampil cantik di acara prom night sekolahnya, Stephanie terlihat menggunakan dress berwarna putih dengan riasan flawless yang enggak berlebihan. Rambutnya panjangnya dibiarkan terurai dengan gelombang alami. Ia pun disebut sebagai princess di dunia nyata.

6. Pandai Berdandan

Stephanie Poetri

Semakin ke sini, Stephanie terlihat mulai pandai berdandan hingga membuat video tutorial sendiri di YouTube. Sebelumnya, ia sampai harus dibantu oleh anak sulung Ruth Sahanaya, Nadine Waworuntu untuk memoles wajahnya yang cantik. Meski jago make up, Stephanie lebih senang tampil apa adanya.