img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Tak ada yang pernah tahu pasti mengenai jodoh datang dari mana. Namun terkadang tanpa disadari, jodoh juga bisa jadi di depan mata. Termasuk beberapa para artis Tanah Air ini, yang rupanya memiliki hubungan di luar di pekerjaan hingga melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Lantas siapa sajakah artis-artis Indonesia yang menikah dengan manajernya sendiri? Penasaran? Yuk langsung aja simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb. Check it out!

1. Dewi Perssik

Instagram/anggawijaya88
Foto : Instagram/anggawijaya88

Usai menikah dua kali dan menjadi janda dari Saipul Jamil dan Aldi Taher, kini Dewi Perssik menjalani pernikahannya dengan Angga Wijaya. Di mana Angga WIjaya merupakan manajer personal dari Dewi Perssik.

Bermula dari urusan kerja, tak tahunya keduanya saling melanjutkan hubungan di luar profesionalitas. Sering terbiasa bersama, membuat keduanya mengetahui kebiasaan masing-masing dan menimbulkan rasa nyaman. Sehingga tak perlu lama-lama bagi keduanya untuk meresmikan hubungan.

Pada 10 September 2017 silam, keduanya telah melangsungkan pernikahan secara sederhana dan diam-diam di kediaman orangtua Dewi.

Topik Terkait