img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Artis Tanah Air sebagian memang diketahui menutupi kehidupan spiritualnya dari publik. Namun beberapa justru blak-blakan membongkar keyakinan mereka yang sempat mengaku tak beragama atau ateis. 

Salah satunya bahkan sampai menanyakan keberadaan Allah lantaran tak pernah terlihat. Tapi mereka pada akhirnya mendapatkan hidayah dan berakhir menjadi mualaf. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya yuk di bawah ini.

Chef Haryo 

Instagram/@chefharyo
Foto : Instagram/@chefharyo

Chef Haryo mengaku sebelumnya ia tak punya agama atau ateis. Hal ini bermula saat ia mendapat beasiswa di Belanda dan mementingkan hal duniawi. 

“Di sana saya menjadi sangat liberal. Jadi berpikir bahwa saya bisa karena saya, saya jujur karena saya, dan saya berprestasi karena saya. Dan saya tidak punya agama pada waktu itu,” tutur Chef Haryo dilihat dari Youtube Apunk65 #GassJon pada Kamis, 16 Maret 2020.

Singkat cerita, karena terlalu jatuh dalam hal duniawi, Chef Haryo justru mendapatkan fase kejatuhan dari sakit sampai bangkrut. Pada akhirnya, ia kembali ke Jalan Tuhan dan mantap hijrah.

Topik Terkait