img_title
Foto : Instagram/marshel_widianto

IntipSeleb – Marshel Widianto ikut terseret kasus pornografi Dea Onlyfans karena membeli video syur melalui Google Drive. Karena itu ia pun mengaku trauma karena awalnya niat hanya untuk membantu. 

Bahkan, Marshel Widianto pun mengaku sudah menjadi bahan ledekan teman-temannya sesama komika. Seperti apa cerita Marshel Widianto soal kasusnya ini? Berikut artikelnya. 

Trauma Niat Baik Berujung Pemeriksaan

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Marshel Widianto mengaku trauma setelah harus menjalani pemeriksaan karena kasus Dea Onlyfans. Sebab, niat awal dirinya hanya ingin membantu Dea dengan materi yang dimilikinya. 

"Trauma lah, udahlah maksudnya tidak semua niat baik diterima niat baik dengan semua orang. Jadi intinya aku ingin mengucapkan semangat buat Dea di dalam sana, tenang kamu (Dea) tidak sendiri, karena gua yakin banget di luar sana ada juga yang tidak punya teman karena gua dulu ngerasain banget dan gua hanya ingin membantu dia dan rasa iba," ucap Marshel Widianto kepada awak media. 

Marshel Widianto pun mengaku menjadi ledekan teman-temannya. Sebab, selama ini diketahui jika kebanyakan artis diamankan karena kasus narkoba. 

Topik Terkait