img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kevin Hillers merupakan salah satu artis Tanah Air yang kariernya kini tengah melambung tinggi. Tak hanya sukses menjadi pesinetron, ia juga sukses dalam dunia model.

Namun siapa sangka, Kevin Hillers sempat membuat heboh usai video ciumannya dengan Lucinta Luna. Agama Kevin Hillers pun juga menjadi sorotan. Yuk cek profilnya di bawah ini. 

Awal Karier

instagram/kevin_hillers_
Foto : instagram/kevin_hillers_

Kevin Hillers diketahui menjajaki kariernya sebagai model. Hal ini lantaran ia memiliki tinggi badan di atas rata-rata pria di Indonesia. Tak hanya tinggi, Kevin juga memiliki paras wajah yang tampan dan memukau kaum adam.

Kevin Hillers berhasil menjuarai kontest Fresh Face Indonesia pada 2013 dan 2014. Hal ini membuat Kevin Hillers bahkan dikirim ke Barcelona, Spanyol, Seoul, Korea Selatan mewakili Indonesia di tahun yang sama.

Sukses di dunia model, Kevin Hillers menjajaki kariernya di dunia seni peran. Ia bermain akting dalam beberapa sinetron hits Tanah Air. Debut sinetron pertama Kevin Hillers yakni saat bermain dalam Ganteng-ganteng Serigala (GGS). 

Topik Terkait