img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nita Gunawan dan Raffi Ahmad akhirnya dipertemukan setelah beredar kabar keduanya menjalin hubungan terlarang. Dalam kesempatan itu, Nita juga berkomunikasi dengan Nagita Slavina lewat sambungan telepon untuk meluruskan isu perselingkuhan.

Setelahnya, Nita Gunawan kembali memposting foto dan video bersama Raffi Ahmad. Bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Klarifikasi Isu Perselingkuhan

transtv.co.id/live
Foto : transtv.co.id/live

Berawal dari cuplikan sebuah video yang memperlihatkan kedekatan mereka, Raffi Ahmad dan Nita Gunawan terseret isu perselingkuhan. Hal itu makin ramai diperbincangkan karena adanya kesamaan lokasi antara foto Nita dan Raffi yang diunggah di Instagram.

Hingga akhirnya, Raffi Ahmad dan Nita Gunawan melakukan klarifikasi atas rumor perselingkuhan mereka. Raffi bahkan menghubungi Nagita Slavina untuk menegaskan hubungannya dan Nita hanya sekadar isu belaka.

“Sayang masa aku digosipin sama nita Gunawan itu gak bener kan ya? Aku klarifikasi, aku sama Nita Gunawan gak ada apa-apa kan. Kamu jawab dong,” tanya Raffi Ahmad sambil video call Nagita Slavina.

Topik Terkait