img_title
Foto : Instagram/chichakoeswoyo

IntipSeleb – Chicha Koeswoyo membagikan momen buka puasa bareng di bulan Ramadhan pada tahun 2022 ini. Pelantun lagu Helly tersebut menceritakan silaturahmi yang dijalinnya bersama teman-teman setelah lama tidak berjumpa.

Diketahui, Chicha Koeswoyo memiliki orang tua beda agama. Namun, Chicha memutuskan pindah agama ke Islam dan jadi mualaf setelah mendapatkan hidayah. Bagaimana kisahnya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Momen Bukber

Instagram/chichakoeswoyo
Foto : Instagram/chichakoeswoyo

Bulan Ramadhan tahun 2022 tentunya mendapatkan sambutan hangat bagi Umat Islam di seluruh dunia. Pada momen bulan penuh berkah ini, tak sedikit sejumlah selebritis Indonesia yang menggelar acara buka bersama dengan tujuan mempererat silaturahmi setelah sekian lama tidak bertemu.

Chicha Koeswoyo merupakan salah satu artis Tanah Air yang memperlihatkan momen buka bersama dengan teman-temannya. Melalui Instagramnya @chichakoeswoyo, perempuan kelahiran 1 Mei 1986 tersebut baru menggelar bukber dengan sahabatnya.

Bersama teman-temannya, Chicha Koeswoto tampak berfoto di sebuah ruangan yang sebagian lantai dialasi oleh sajadah. Rupanya, Chicha bukan hanya bukber. Chicha bersama teman-temannya tak lupa ibadah salat magrib, salat isya, dan salat tarawih.

Topik Terkait