img_title
Foto : Instagram/wirda_mansur

IntipSeleb – Publik dibuat geger dengan aksi ngamuk ustaz Yusuf Mansur yang baru-baru ini trending di media sosial. Video ustaz Yusuf Mansur ngamuk butuh sumbangan Rp1 triliun tersebut justru menjadi sorotan. 

Pasalnya sang anak Wirda Mansur justru sedang asyik pamer uang dalam jumlah yang banyak dalam postingan Instagramnya. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Viral Video Wirda Mansur Pamer Duit 

Instagram/adek_lambe_turah
Foto : Instagram/adek_lambe_turah
 

Beredar video Wirda Mansur sedang pamer uang dalam jumlah yang banyak dan dituding bagi-bagi THR di bulan suci ramadhan, netizen menyoroti hal tersebut. Pasalnya sikap Wirda Mansur tersebut bertolak belakang dengan sang ayah.

Belakangan ini beredar video Ustaz Yusuf Mansur tengah ngamuk-ngamuk dan mengungkapkan butuh sumbangan sebesar Rp1 triliun. Video ustaz Yusuf Mansur tersebut, tersebar luas di media sosial Instagram, Twitter, dan TikTok.

Namun, sikap Wirda Mansur tersebut membuat publik terkejut dan heran seakan membuat sensasi dan penuh kontroversi. Ungakapan emosi Ustaz Yusuf Mansur tersebut berawal saat salah satu pengguna Twitter menyuruh sang ustaz untuk mengurus Paytren bisnis usahanya.

Topik Terkait