img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Beredar momen Jeffry Reksa dan Mahalini Raharja belajar melantunkan doa berbuka puasa. Diketahui, masing-masing keduanya berpacaran beda keyakinan dengan anak-anak Sule.

Jeffry Reksa telah berpacaran cukup lama dengan Putri Delina, sementara Mahalini Raharja baru jadian dengan Rizky Febian pada Februari 2022 lalu. Lantas, bagaimana momen keduanya belajar doa buka puasa? Scroll yuk!

Jeffry Reksa dan Mahalini Raharja Belajar Doa Buka Puasa

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Bulan Ramadhan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh umat Islam. Selain menjadi bulan penuh berkah, bulan puasa akrab dengan momen buka bersama dengan sanak saudara hingga sahabat untuk mempererat tali silaturahmi.

Keluarga Sule tentunya turut menggelar buka bersama. Bukan hanya anak-anak Sule, kekasih dari anak-anak Sule juga turut datang. Jeffry Reksa, yang berpacaran dengan Putri Delina tampak ikut bukber. Seolah tak mau kalah, Mahalini Raharja yakni kekasih Rizky Febian juga turut bukber.

Diketahui, Jeffry Reksa dan Mahalini Raharja berbeda keyakinan dengan pacar masing-masing. Jeffry menganut Kristen, Mahalani seorang pemeluk Hindu, sementara Putri Delina dan Rizky Febian adalah seorang Muslim.

Topik Terkait