img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Nita Gunawan akhir-akhir menjadi perbincangan publik karena dituduh sebagai selingkuhan Raffi Ahmad. Meluruskan hal tersebut, Nita dan Raffi kompak melakukan klarifikasi dan membantah adanya isu perselingkuhan di antara mereka.

Bukan hanya dengan Nita Gunawan, Raffi Ahmad sempat diterpa rumor perselingkuhan dengan sejumlah artis cantik. Lantas, siapa sajakah artis cantik yang pernah dituding selingkuhan Raffi Ahmad itu? Scroll yuk!

1. Velove Vexia

@vaelovexia/Instagram
Foto : @vaelovexia/Instagram

Sebelum menikahi Nagita Slavina, Raffi Ahmad kerap kali menjalin hubungan spesial dengan wanita-wanita cantik yang berasal dari kalangan selebritis. Saat berpacaran dengan Tyas Mirasih, Raffi pernah diterpa rumor perselingkuhan dengan Velove Vexia.

Setelah sekian lama bungkam, Raffi Ahmad angkat bicara terkait rumor berselingkuh dengan Velove Vexia saat masih berpacaran dengan Tyas. Dalam pengaruh sugesti Ferdinan, Raffi bantah berselingkuh. Ia mengaku telah putus dengan Tyas kala itu, dan langsung jadian dengan Velove.

“Waktu itu aku pacaran sama kamu (Tyas Mirasih). Si kamu (Billy Syahputra yang dikiranya Velove Vexia) bilang kan, ‘kalau ada cowok nembak tanggal sekian, jam sekian, aku pasti terima’,” cerita Raffi Ahmad di acara Okay Bos, September 2020.

Topik Terkait