X
  • Mantan Istri Sule

IntipSeleb – Rizky Febian tengah diselimuti duka. Sang ibu, Lina yang juga mantan istri Sule dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020. Berita ini disampaikan oleh manajer Sule, Panji Komara.

Dia juga mewakili Sule dan putranya, Rizky Febian memohon maaf karena tidak bisa hadir ke sebuah acara. Kabar ini tentu mengejutkan karena belum lama ini, Rizky dan adik-adiknya menghabiskan waktu bersama sang ibu dan adik tiri mereka yang baru lahir.

Disampaikan manajer Sule

Mantan Istri Sule

Sumber foto: Instagram/@panjikomara

Manajer Sule, Panji Komara menyampaikan berita duka ini lewat postingan Instastory-nya. Dengan latar belakang hitam, Panji mengumumkan berita duka ini.

Dia juga meminta maaf atas nama Sule dan Rizky Febian karena tidak bisa menghadiri acara yang sebelumnya telah direncanakan karena insiden tersebut.

"Assalamualaikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari. Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati memohon maaf yang sebesar besarnya kepada glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya, dikira dapat dimengerti dan mohon doa dari teman teman sekalian rezagladys dan attaubah.mufid," tulis Panji.

Dia juga meminta maaf pada keempat anak Sule karena belum bisa ikut ke Bandung lantaran masih harus menyelesaikan pekerjaan.

Teruntuk adik adik ku tersayang @rizkyfbian @putridelinaa @rizwanfadilah.a.s @ferdyfas sabar ya kalian. Peluk sayang dari jauh. Maaf ga bisa ke Bandung, aku harus menyelesaikan pekerjaan di Surabaya,” sambung Panji di unggahannya yang lain. 

Habiskan waktu bersama di Hari Ibu

Mantan Istri Sule

Sumber foto: YouTube/Putri Delina

Kabar ini tentu begitu mengejutkan. Pasalnya, di momen Hari Ibu kemarin, Rizky Febian dan ketiga adiknya masih sempat menghabiskan waktu untuk berbelanja bersama sang ibu di Bandung sebelum pergi berlibur dengan ayah mereka ke Thailand.

Di momen yang diperlihatkan adik Rizky Febian, Putri Delina di kanal YouTube-nya tersebut, Lina terlihat begitu sehat dan tidak mengalami sakit. Dia pun membawa serta anaknya dari pernikahan keduanya yang baru berusia 1 bulan.

Jelang akhir video, Rizky sempat memberi ucapan selamat Hari Ibu untuk Lina. "Selamat Hari Ibu, terima kasih pelajaran dan dukungannya. Semoga sehat terus semuanya," kata Rizky Febian sebelum akhirnya mencium pipi dan kening ibunya.

Turut berduka cita, Rizky Febian.

Baca juga: Selain Amanda Caesa Anak Parto, 4 Anak Komedian Ini Juga Jadi Penyanyi