img_title
Foto : Instagram/nirinazubir_

IntipSeleb – Nirina Zubir tiba-tiba memohon doa kepada rekan-rekan selebritis, keluarga, hingga penggemarnya. Melalui Instagram pribadinya, Nirina mengisyaratkan akan menjalani operasi pada hari ini, Senin, 11 April 2022.

Menjelang operasi, Nirina Zubir menyatakan telah lama ingin melakukannya namun jadwalnya baru cocok pada saat ini. Lantas, apa operasi yang dilakukan Nirina Zubir? Simak artikelnya di bawah ini.

Mohon Doa Jelang Operasi

Instagram/nirinazubir_
Foto : Instagram/nirinazubir_

Nirina Zubir mengawali sebuah postingan di Instagramnya dengan mengucapkan basmalah. Lalu, aktris film Get Married tersebut meminta doa kepada sahabat dan penggemarnya.

Rupanya, Nirina Zubir akan menjalani operasi pada hari ini, Senin, 11 April 2022. Ia bercerita, telah lama ingin menjalani operasi dengan seorang dokter. Namun, jadwal operasi yang akan dilakukan Nirina baru akan terlaksana pada hari ini.

“Bismillahirrahmanirrahim… Mohon doanya ya teman2… Sudah dari lama banget na mencoba mencocokkan jadwal dengan @dr.usodo untuk operasi ini, dan akhirnya waktunya ketemu…and it’s today!!” tulis Nirina Zubir melalui Instagram @nirinazubir_ pada Senin, 11 April 2022.

Topik Terkait