img_title
Foto : Instagram/kingfaazaraiq @queenarsy

IntipSeleb – Publik kembali dibuat gemas dengan kabar kedekatan anak Fairuz A Rafiq dengan putri cantik Ashanty. King Faaz dan Arsy Hermansyah berhasil membuat publik greget dan salting saat melihat mereka bersama.

King Faaz yang memiliki paras tampan dan pintar mengaji, digadang-gadang sempat ingin dijodohkan oleh Ashanty dan Anang. Penasaran dengan ceritanya, yuk scroll artikel berikut! 

Makin Gemas, King Faaz Mulai Kepo Soal Warna Kesukaan Arsy 

Instagram/ashanty_ash
Foto : Instagram/ashanty_ash
 

Akhir-akhir ini publik tengah dibuat berbunga-bunga dengan kabar kedekatan anak selebriti Tanah Air. Berhasil menghipnotis banyak orang dengan momen romantis mereka, King Faaz dan Arsy sempat akan dijodohkan.

Baru-baru ini pesona anak Fairuz A Rafiq tersebut memang meresahkan publik. Pasalnya, selain memiliki wajah tampan, King Faaz juga terkenal dengan hafalan Qur'an dan pintar mengaji.

Saat diundang ke studio The Hermansyah, King Faaz tampak malu-malu dan mulai kepo soal warna kesukaan Arsy lewat sang bunda. Sembari tersipu malu, King Faaz menanyakan hal tersebut kepada Ashanty. Gemas melihat King Faaz yang mulai salah tingkah tersebut, Ashanty merekam King Faaz dalam stories Instagramnya.

Topik Terkait