img_title
Foto : Instagram/vanessakhongg

IntipSeleb – Vanessa Khong telah ditetapkan sebagai tersangka baru kasus Binomo karena diduga ikut menyembunyikan dana Indra Kenz. Namun setelah penetapan itu, Vanessa Khong justru dikabarkan ‘menghilang’.

Padahal sebelumnya, Vanessa Khong dengan gencar memberikan klarifikasi di media sosial dan menegaskan bisa membuktikan tak memiliki aliran dana dari Indra Kenz. Lantas, bagaimana kabarnya? Scroll yuk!

Bisa Buktikan Tidak Sembunyikan Dana

Instagram/ @vanessakhongg
Foto : Instagram/ @vanessakhongg

Bareskrim Polri menetapkan tiga tersangka baru dalam kasus penipuan investasi Binomo dengan tersangka Indra Kesuma alias Indra Kenz. Dirtipiddeksus Bareskrim Polri, Brigjen Whisnu Hermawan menjabarkan tiga tersangka tersebut adalah Vanessa Khong dan ayahnya.

"Terhadap tiga orang tersangka Nathania Kesuma alias NK, adik dari tersangka IK, tersangka Vanessa Khong alias VK, pacar tersangka IK, dan tersangka Rudiyanto Pei alias RP, ayah VK," kata Brigjen Whisnu dalam keterangannya, Minggu, 10 April 2022.

Brigjen Whisnu menyatakan Vanessa Khong diduga membantu untuk menempatkan atau menyamarkan data atau menyembunyikan dana hasil dari penipuan investasi Binomo yang dilakukan Indra Kenz. Nantinya, Vanessa dan tersangka baru lainnya akan diperiksa pada Kamis, 14 April 2022.

Topik Terkait