img_title
Foto : Instagram/@brisiajodie96

IntipSeleb – Brisia Jodie menyampaikan hubungannya dengan Julian Jacob telah berakhir setelah berpacaran selama 2 tahun. Sempat dikenal sebagai pasangan bucin, perempuan yang akrab disapa Jodie itu mengaku lebih dulu diputusin oleh Julian.

Mengalami putus cinta dari Julian Jacob, Brisia Jodie blak-blakan menyinggung ekspetasi tinggi namun berakhir sakit hati. Seperti apa pengakuannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Putus dari Julian Jacob

Instagram/brisiajodie96
Foto : Instagram/brisiajodie96

Kabar mengejutkan dari pasangan muda Brisia Jodie dan Julian Jacob. Hubungan sejoli tesebut kandas di tengah jalan setelah berpacaran selama dua tahun lamanya. Hal ini dikonfirmasi oleh Jodie.

Meski tampak berusaha menutupinya, Brisia Jodie menyatakan dirinya dan Julian Jacob sudah tidak ada kecocokan dan komunikasi mereka tidak lancar.

“Nggak ada apa-apa sih, udah selesai aja (putus dari Julian Jacob). Gak cocok aja, komunikasi kurang lancar sih, dari awal Maret sudah gak kontakan,” tutur Brisia Jodie, dilansir IntipSeleb dari YouTube Trans TV Official pada Selasa, 12 April 2022.

Topik Terkait