img_title
Foto : Instagram/@denadaindonesia

IntipSeleb – Denada merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang telah lama tidak muncul di layar kaca. Meski demikian, perempuan bernama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan tersebut sering memberikan update terbaru mengenai kabarnya.

Bukan hanya kabarnya sendiri, putri Denada yakni Aisha Aurum juga seringkali diperlihatkan kondisinya di media sosial. Lantas, bagaimana kabar keduanya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Kabar Terbaru Denada

Instagram/denadaindonesia
Foto : Instagram/denadaindonesia

Denada berjuang untuk pengobatan anaknya, Aisha Aurum yang mengidap penyakit Leukimia. Diketahui, Denada membawa Aisha berobat di Singapura pada tahun 2018 lalu. Pada sebuah kesempatan, Denada mengaku kesulitan membiayai pengobatan anaknya karena sempat hanya memegang uang sebesar Rp200 ribu.

“Di rekeningku cuma ada Rp200 ribu, dan kalau gak salah ga berapa lama dari situ, Aisha harus menjalani satu prosedur lagi, aduh aku kaya gimana ya, dan aku gatau lagi harus bagaimana, i felt so helpless,” ucap Denada dilansir IntipSeleb pada Instagram @insta_julid, 31 Januari 2022.

Denada mengaku hanya bisa berdoa dan memasrahkan diri kepada Allah. Seraya dalam posisi sujud, Denada menangis terus menerus namun tetap memanjatkan doa kepada Allah untuk kelancaran biaya pengobatan anaknya.

Topik Terkait