img_title
Foto : Vidio.com/antv

IntipSeleb – Interaksi Mpok Alpa dan Shaheer Sheikh menjadi perhatian dari para penoton. Tayangan Sahurnya Pesbukers di ANTV menjadi acara seru untuk dinikmati kala menjelang sahur hingga subuh.

Menampilkan guyonan seru dan asyik untuk diikuti, seperti apasih kedekatan Mpok Alpa dan Shaheer Sheikh hingga ia mencampakkan Angel Karamoy? Penasaran? Yuk simak aja langsung bersama IntipSeleb, check it out!

Shaheer Sheikh Tegaskan Pilih Mpok Alpa

Vidio.com/antv
Foto : Vidio.com/antv

Sahurnya Pesbukers merupakan program acara spesial yang tayang di bulan suci Ramadhan setiap hari mulai pukul 02.00 – 05.00 WIB, yang selalu seru menemani waktu sahur kamu.

Program acara tersebut dimeriahkan oleh para artis Tanah Air seperti Raffi Ahmad, EkoPatrio, Angel Karamoy, Azis Gagap, Enzy Storia dan Boris Bokir. Tak hanya itu, Sahurnya Pesbukers ANTV juga mengajak para artis Bollystar untuk tampil di acara tersebut, diantaranya, Shakti Arora (Silsila), Adnan Khan (Ishq Subhanallah), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Tina Datta (Uttaran) dan Roop Durgapal (Balika Vadhu), Shaheer Sheikh (Mahabharata), Vishal Singh (Gopi), Kartikey Malviya (Chandragupta Maurya), Sneha Wagh (Chandragupta Maurya), Helly Shah (Sufiyana), Rajveer Singh (Sufiyana), Toral Rasputra (Balika Vadhu) dan Gautam Nain (Chandra Nandini) yang datang secara bergantian untuk mengisi tayangan selama sebulan penuh.

Sehingga chemistry di antara pemain pun telah nampak sejak penanyangan, seperti halnya interaksi antara Mpok Alpa dan Shaheer Sheikh. Di mana Mpok Alpa dan Shaheer Sheikh kerap disatukan pada sesi tayangan Sahurnya Pesbukers sehingga membuatnya rela menolak Angel Karamoy.

Topik Terkait