img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Menjadi seorang selebriti harus siap dengan berbagai komentar publik yang kadang kala menyakitkan. Dunia hiburan memang dianggap terlalu keras bagi selebriti muda yang bergelut di dalamnya. Tak jarang dari mereka yang mengalami depresi karena komentar-komentar jahat dari publik.

Beberapa selebriti ini juga pernah mendapatkan komentar buruk dari publik karena penampilannya yang dianggap terlalu vulgar. Banyak dari mereka juga yang menghiraukan komentar tersebut dan semakin percaya diri dengan tampilannya. Yuk intip ada siapa aja!

Baca Juga: Gaya Kece Agnez Mo dan 6 Seleb Berenang Saat Liburan

Amanda Manopo

Amanda Manopo dan Christ Laurent

Amanda Manopo pernah mengunggah fotonya bersama sang kekasih, Chris Laurent. Keduanya kala itu tengah menghabiskan liburan di Bali dan baju seksi Amanda membuat netizen salah fokus. Baju berwarna belang-belang itu menampilkan belahan payudaranya dan dianggap tidak pantas ditampilkan. Banyak dari penggemar yang mengatakan bahwa perempuan 20 tahun ini sudah berubah. Para penggemar pun merasa kecewa dengan keputusan Amanda yang memakai baju pendek seperti bikini.

Cassandra Lee

Topik Terkait