img_title
Foto : Instagram/christlaurent @alisiarininta22

IntipSeleb – Menjalankan ibadah puasa ramadhan sambil tetap melangsungkan syuting sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, sejumlah pemain tampak berbuka di lokasi syuting. Alisia Rininta yang selalu menyiapkan menu buka puasa di lokasi, membeberkan menu wajib yang paling disukai oleh semua pemain terpaksa menikahi tuan muda.

Penasaran kira-kira apa sih yang menjadi menu wajib saat berbuka puasa ala pemain Sinetron Terpaksa Menikahi tuan Muda? Yuk simak artikelnya berikut ini.

Gorengan Jadi Menu Wajib Buka Puasa Christ Laurent & Alisia Rininta 

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures
 

Waktu buka puasa menjadi suatu yang paling dinantikan saat bulan ramadan, termasuk bagi aktris cantik Alisia Rininta. Ditengah kesibukannya menjalani shooting Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang setiap hari di ANTV pukul 16.30 WIB.

Alisia tetap menyempatkan diri untuk mempersiapkan menu berbuka puasa.
Dalam video yang diunggah oleh instagram @veronapictures, terlihat Alisia sibuk menyiapkan menu buka puasa. Menu wajib buka puasa yang paling banyak disukai pemain TMTM bukan lain adalah gorengan.

"Aku lagi menyiapkan buat berbuka puasa karena sebentar lagi sudah mau buka, ada es buah yang di buat sendiri, ada gorengan dan selalu ada pakai bumbu kacang yang juga dibuat sendiri," ujar Alisia Rininta di stories Instagram @veronapictures, dilansir IntipSeleb Kamis, 14 April 2022.

Topik Terkait