img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Pandemi COVID-19 membuat rumah produksi harus mundur perlahan untuk menayangkan film-filmnya. Salah satunya, Falcon Pictures, terus berjuang untuk tetap memproduksi karya-karyanya. 

Selama pandemi COVID-19, Falcon Pictures telah menghasilkan 20 judul film. Pada pertengahan 2022 ini mereka akan mengeluarkan tujuh film sekaligus. Apa saja film yang akan ditayangkan? Berikut artikelnya. 

Rilis 7 Film Baru

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Falcon Pictures menghadirkan tujuh film sekaligus di sisa tahun 2022. Film-film yang akan tayang tersebut berjudul, Cinta Subuh, 12 Cerita Glen Anggara, Miracle In Cell No 7, Hello Ghost, My Sassy Girl, Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti, dan Warkop DKI Kartun.

Lewat event showcase pengenalan tujuh film yang digelar meriah, acara ini dihadiri oleh lebih dari tiga puluh artis ternama lintas generasi. Aktor dan aktris yang hadir yaitu, Prilly Latuconsina, Jefri Nichol, Aliando, Tiara Andini, Onadio Leonardo, Vino G Bastian, Bryan Domani, Mawar de Jongh, dan Adhisty Zara.

Lalu, Adipati Dolken, Enzy Storia, Rey Mbayang, Dinda Hauw, Roger Danuarta, Cut Meyriska, Tora Sudiro, Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen, Dhini Aminarti, Syakir Daulay, Adiba Khanza, Donny Damara, Junior Roberts, Abun Sungkar, Dannia Salsabilla, Ciara Brosnan, Randy Danistha, Petrus Mahendra, Ibnu Wardani, Raja Giannuca, dan Graciella Abigail.

Topik Terkait