img_title
Foto : Google

IntipSeleb – Ria Irawan dikabarkan meninggal dunia pada Senin pagi, 6 Januari 2020. Telah berjuang selama beberapa tahun untuk melawan kanker getah beningnya, Ria menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Kabar meninggalnya Ria dicuitkan oleh Ernest Prakasa di Twitter dan dibenarkan oleh suaminya, Mayky Wongkar.

Sempat dikabarkan sembuh, Ria kembali mengidap penyakit kanker getah bening pada September 2019 lalu. Kondisi yang kian menurun dan memburuk membuatnya harus merelakan rambut indah demi kemoterapi. Ria Irawan bukan satu-satunya selebriti Tanah Air yang mengidap kanker getah bening. Empat artis lainnya pun memiliki penyakit yang sama dengan Ria Irawan, siapa saja? Berikut ringkasannya dilansir dari VIVA.co.id.

Baca Juga: Ria Irawan Meninggal Pas Adzan Subuh, Kakak Unggah Foto Keranda

Ria Irawan

Ria Irawan

Ria Irawan divonis mengidap penyakit kanker getah bening sejak 2009 lalu. Ia akhirnya menjalani serangkaian pengobatan demi kesehatannya kembali normal. Akhirnya, pada tahun 2016, berkat kemoterapi dan radiasi, Ria Irawan dikabarkan terbebas dari kanker. Namun sayang, penyakit tersebut kembali menyerang tubuh Ria hingga ia harus dirawat di RSCM pada September 2019 lalu. Bahkan, ia mengidap penyakit lain yakni tumor di kepala hingga kesulitan bicara dan menjaga keseimbangan. Senin pagi, 6 Januari 2020 Ria harus menghembuskan napas terakhir meninggalkan orang terkasih dan industri hiburan Tanah Air.

Olga Syahputra

Topik Terkait