img_title
Foto : Instagram/tarrabudiman

IntipSeleb –Lama tak muncul di televisi, Tarra Budiman kembali hadir di sinetron terbaru ANTV berjudul Handsome Handsome Kucing Garong.

Di sinetron yang tayang setiap hari Senin sampai dengan Jumat pukul 22.00 WIB ini, Tarra berperan sebagai Juno, seorang kutu buku yang bekerja sebagai kurir ekspedisi SiToba dan merupakan sahabat dari Genta (Miller Khan). Seperti apa selengkapnya? Simak artikelnya di bawah bersama IntipSeleb.

Tarra Dapat Melihat Makhlus Halus

Instagram/handsome2kucinggarong_official
Foto : Instagram/handsome2kucinggarong_official

Dikutip dari instagram @antv_official dalam sesi live bersama Agatha Valerie, Tarra berbagi cerita mengenai perannya sebagai Juno. Diceritakan bahwa Juno memiliki kelebihan yaitu dapat melihat makhluk halus sejak ia kecil.

Hal itu memberikan sebuah trauma bagi dirinya dan tumbuh menjadi anak yang penakut. Berkat kelebihannya itu, ia dapat melihat Jin yang kerap bertarung dengan sahabatnya, Genta si Kucing Garong.

Meski penakut, Juno yang setia kawan tetap membantu sahabatnya tersebut untuk menolong seluruh umat manusia dan menangkap 1000 Jin serta menggagalkan terbukanya gerbang gaib.

Topik Terkait