img_title
Foto : Instagram/robbypurba

IntipSeleb – Robby Purba buat geger para warganet. Bagaimana tidak, Robby Purba tiba-tiba mengunggah potret dirinya di depan kaca sembari memamerkan baby bump seperti ibu hamil.

Lantas, ada apa dengan kondisi perut Robby Purba tersebut? Penasaran? Yuk simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb, check it out!

Robby Purba Pamer Baby Bump

instagram/robbypurba
Foto : instagram/robbypurba

Buat kaget, Robby Purba terlihat mengenakan atasan jeans lengan panjang dan mengisi bagian perutnya dengan benda lain, sehingga terlihat menonjol seperti ibu yang sedang hamil. 

Pembawa acara hits tersebut berpose di depan kaca, seperti Nikita Willy yang kala itu sedang mengandung. Disinyalir, rupanya tujuan postingan Robby Purba dengan pose hamil itu menjadi cara yang berbeda untuk mengucapkan selamat atas kelahiran anak Nikita Willy dan suami, Indra Priawan.

Niki, Aaagh! Congratulations!!!! @nikitawillyofficial94 sehat selalu utk sang jagoan, Issa!! Aku remake photo Niki yah hihihi.. Sehat2 kamu,” ujar Robby Purba dalam postingan Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Sabtu, 16 April 2022.

Topik Terkait