img_title
Foto : Vidio.com/ANTV

IntipSeleb – Program acara spesial bulan Ramadhan yang tayang di ANTV yakni Sahurnya Pesbukers, kedatangan bintang tamu spesial, yakni Menteri BUMN, Erick Thohir.

Pada kesempatan tersebut, Erick Thohir memerankan tokoh sebagai juragan kontrakan yang menyamar jadi tukang sayur. Lantas seperti apa keseruannya? Simak kisah lengkapnya berikut ini.

Nyamar jadi tukang sayur

vidio.com/ANTV
Foto : vidio.com/ANTV

Menteri BUMN, Erick Thohir menjadi bintang tamu dalam acara Sahurnya Pesbukers ANTV. Dalam acara tersebut, Erick Thohir memerankan tokoh sebagai pemilik kontrakan yang sedang menyamar menjadi tukang sayur.

Hal ini karena Erick mendengar bahwa banyak pungutan liar yang terjadi di sekitar kontrakannya. Setelah mendengar aduan dari para warganya, Erick Thohir pun mengungkapkan keprihatinannya terhadap hal itu.

"Justru saya dateng kesini mau cek, karena saya udah denger kanan kiri, di sini ada yang tidak bisa disepakati, seperti bayar-bayar ini (pungutan liar). Karena orang ngontrak itu sudah susah, masih diminta bayaran, pasti ada komplotan ini," kata Erick Thohir di acara Sahurnya Pesbukers, Minggu, 17 April 2022.

Topik Terkait