img_title
Foto : Instagram/ @ekopatriosuper

IntipSeleb – Eko Patrio selaku Produser dari acara Sahurnya Pesbukers mengungkapkan rasa senang ketika kembali berada di belakang dan depan layar. Meski diakuinya Sahurnya Pesbukers merupakan acara yang cukup menguras tenaga. 

Eko juga senang ketika kembali mengundang artis India ke acara Sahurnya Pesbukers. Apa lagi tahun ini cukup banyak artis yang akhirnya diundang. Seperti apa cerita Eko Patrio soal Sahurnya Pesbukers? Berikut artikelnya. 

Senang di Sahurnya Pesbukers

Instagram/ @ekopatriosuper
Foto : Instagram/ @ekopatriosuper

Eko Patrio mengungkapkan kegiatannya selama bulan Ramadan ini. Selain harus mengurusi karyawannya dan Anggota Komisi VI DPR RI. Ia juga menjadi produser dari Sahurnya Pesbukers. 

"Iya sama aja, sebelumnya sama sekarang sama aja, artinya menggawangi acara Pesbukers dan tentunya ngurusin karyawan dan juga ke Senayan," kata Eko Patrio di Studio ANTV, Jakarta Selatan, Minggu, 17 April 2022.

Sebagai seorang produser, Eko Patrio tentunya harus mengurusi segala keperluan mulai dari Bintang Tamu hingga Konsumsi. Meski cukup menguras tenaga namun ia merasa senang. 

Topik Terkait