img_title
Foto : Instagram/ @shaheernsheikh

IntipSeleb - Salah satu Bollystar yang ikut memeriahkan acara Sahurnya Pesbukers adalah Shaheer Sheikh. Ia mengaku sangat senang bisa kembali ke Indonesia setelah sekian lama. 

Shaheer mengaku seperti kembali ke masa lalu ketika dirinya bisa terus menghibur masyarakat di Indonesia. Seperti apa cerita Shaheer Sheikh ketika kembali menghibur penggemar di Indonesia? Yuk langsung di scroll.

Senang Kembali ke Indonesia

Instagram/@shaheernsheikh
Foto : Instagram/@shaheernsheikh

Shaheer Sheikh mengaku sangat senang bisa kembali ke Indonesia. Sebab, sejak pandemi COVID-19 dirinya memang sangat kesulitan untuk bisa berkunjung ke Indonesia. 

"Ya akhirnya saya senang sekali sekarang karena udah 3 tahun gak bisa datang ke Jakarta ke Indonesia. Setelah sekian lama saya bisa datang ke sini. Senang banget bisa ketemu semua fans, bisa ketemu teman lama saya. Rasa bagus, rasa senang," ucap Shaheer di Studio ANTV, Jakarta Selatan, Minggu, 17 April 2022.

Shaheer mengaku jika dirinya sangat merindukan orang-orang Indonesia. Sebab, orang Indonesia selalu memberikan saya cinta kepadanya. Ia juga merasa rindu dengan makanan Indonesia. 

Topik Terkait