img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Arian Seringai alias Arian13 memberikan tanggapannya terkait video Gofar Hilman di kanal YouTube miliknya yang membahas saat dirinya dikeluarkan dari Lawless. Arian menanggapi satu persatu ucapan Gofar melalui sebuah tulisan panjang. 

'SURAT TERBUKA UNTUK GH' judul yang diberikan oleh Arian Seringai pada surat terbuka yang diposting oleh website silangselimpat.com. Seperti apa isi surat terbuka itu? Berikut artikelnya. 

Surat Terbuka

silangselimpat.com
Foto : silangselimpat.com

Arian vokalis band Seringai yang juga mantan rekan bisnis Gofar Hilman menyampaikan surat terbuka atas apa yang Gofar sampaikan di sebuah video YouTube. Ia menjawab sejumlah statemen yang disampaikan oleh pemilik akun Instagram @pergijauh itu. 

"Abdul Gofar Hilman, Lo itu problematik. Sebagai teman, lo punya sisi menyenangkan dan kita semua bisa cocok. Tentunya, dalam pertemanan tidak selalu berjalan mulus, ini semua orang juga tahu. Tapi kemudian ada hal-hal yang sangat bertentangan dengan prinsip-prinsip kami, yang kemudian mengganggu apa yang selama ini sudah kami bangun dengan kerja keras. Lo sudah beberapa kali melempar masalah kasus lo terakhir ini dengan pernyataan lo yang lebih personal, dan sama seperti lo, gue juga punya hak untuk merespon. Ini juga akan menjadi respon terakhir dari gue," tulis Arian. 

"Lo merasa gue kurang atau tidak mengkomunikasikan segala masalah dan blunder lo selama ini? Nggak Pay, kami sudah berkali-kali mengingatkan dan menegur lo untuk setiap blunder yang lo lakukan. Dari cuitan pribadi lo yang seksis kepada para aktifis feminis, lo di sebuah show video pakai gestur rape joke dengan obat tetes mata dan minuman soda, malah kemudian nantangin mereka yang kritik video rape joke lo, lo menjadi buzzer undang-undang bermasalah, hingga kasus terakhir lo," sambung Arian. 

Topik Terkait