img_title
Foto : Instagram/Ristytagor

IntipSeleb – Artis yang lama namanya tak terdengar publik kini kembali menjadi sorotan. Risty Tagor yang memutuskan untuk 8 tahun vakum dari dunia entertainment, mengaku tak kapok dan pasrah soal jodoh terbaik.

Tak hanya itu, kembalinya Risty Tagor ke dunia hiburan tanah air turut menggandeng Ade Govinda untuk merilis album terbaru. Penasaran dengan ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Risty Tagor Pasrah Soal Jodoh 

YouTube/infoline id
Foto : YouTube/infoline id
 

Pemilik nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap atau yang lebih dikenal Risty Tagor, kembali menjadi sorotan publik. Usai tiga kali gagal menjalin rumah tangga, artis berusia 33 tahun tersebut mengaku pasrah soal jodoh terbaik untuk dirinya.

Tak hanya itu, kemunculan Risty Tagor kembali ke dunia entertainment, tampak membuat sejumlah warganet semakin kagum. Pasalnya mantan istri Stuart Collin tersebut, tetap tampil cantik dan istiqomah dengan hijab syar'i nya.

Meski pasrah soal jodoh, Risty Tagor siap menikah kembali dan tengah memantaskan diri dan berusaha untuk layak menjadi di pendamping calonnya tersebut. Tidak terlalu ambisi untuk membangun rumah tangga kembali, Risty Tagor mengaku cukup bahagia dengan hadirnya anak-anak dan keluarganya.

Topik Terkait