img_title
Foto : Instagram/rey_mbayang

IntipSeleb – Dinda Hauw dan Rey Mbayang sempat menyampaikan kabar kurang mengenakan usai mengalami keguguran. Kejadian satu bulan lalu ternyata menjadi pelajaran berharga untuk keduanya. 

Keduanya pun semakin menjaga kesehatan dan makanan yang dikonsumsi agar tidak lagi mengalami hal itu. Seperti apa cerita dari Dinda Hauw dan Rey Mbayang? Berikut artikelnya. 

Jadikan Pelajaran Berharga

Instagram/Rey_mbayang
Foto : Instagram/Rey_mbayang

Dinda Hauw dan Rey Mbayang mendapatkan pelajaran berharga setelah mengalami keguguran dan harus merelakan anak kedua mereka. Keduanya kini menjadi lebih mensyukuri pemberian dari Yang Maha Kuasa. 

"Alhamdulillah sekarang udah baik. Setelah hal kemarin, dijadikan pelajaran yang pasti. Buat aku sama Rey makin bersyukur lagi, apa yang sudah Allah kasih ya harus disyukuri," ucap Dinda Hauw di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

"Meskipun dititipkannya sebentar dan kita tetap dikasih rasa bahagia walau sebentar. Dan sampai saat ini aku sama Rey lebih waspada kedepannya untuk menjaga dan konsumsi makanan sehat. Saling ingetin sih," sambungnya. 

Topik Terkait