img_title
Foto : Instagram/cinta_brian

IntipSeleb – Cinta Brian turut bersuka cita dalam merayakan Hari Paskah pada Minggu, 18 April 2022. Dalam memperingati Paskah, Brian justru memamerkan potretnya saat melakukan pembaptisan.

Aksi Cinta Brian memperlihatkan momennya dibaptis membuat sejumlah selebritis hingga penggemar mengucapkan selamat kepada sang aktor. Lantas, bagaimana potret Cinta Brian dibaptis? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Unggah Potret Dibaptis

Instagram/cinta_brian
Foto : Instagram/cinta_brian

Pada Minggu, 17 April 2022 merupakan salah satu hari penting bagi umat Kristen dan Katolik. Pasalnya, hari tersebut merupakan Hari Paskah. Tak ayal, umat Kristen dan Katolik berbondong-bondong memperingatinya, termasuk Cinta Brian.

Pemilik nama lengkap Cinta Brian Glenn Roberts tersebut turut mengucapkan selamat merayakan paskah di Instagramnya @cinta_brian. Lebih lanjut, Brian juga memperlihatkan momennya ketika menjalani pembaptisan.

Pada foto yang dibagikan, Cinta Brian terlihat mengenakan jubah panjang berwarna putih. Saat dibaptis di sebuah kolam renang, ia berdoa dengan khusyuk seraya memejamkan mata. Pria berusia 23 tahun tersebut tampak didampingi oleh pendeta yang memimpin momen pembaptisannya.

Topik Terkait