img_title
Foto : Instagram/haruuuu_chan

IntipSeleb – Aksi Haruka Nakagawa tampil berhijab dan membagikan manfaat puasa ramadhan menjadi sorotan warganet. Pasalnya mantan personil JKT48 tersebut, diketahui bukanlah seorang muslim.

Tampil cantik dan pangling saat menggunakan hijab, Haruka Nakagawa diajak warganet untuk menjadi seorang mualaf. Penasaran, seperti apa ceritanya, yuk scroll artikel berikut ini. 

Aksi Haruka Nakagawa Berhijab, Hingga Diajak Mualaf 

Instagram/haruuuu_chan
Foto : Instagram/haruuuu_chan
 

Penyanyi yang kerap dipanggil Haruka atau Harugon tersebut, kembali menjadi sorotan publik usai tampil cantik menggunakan hijab. Mantan personil JKT48 tersebut, terlihat pangling saat memakai hijab. Haruka yang terlihat imut dan cantik dengan gaya hijab simple, dan gayanya yang ceria sekaan menambah aura kecantikannya yang semakin bersinar.

Tak hanya berhijab, di momen bulan suci ramadhan kali ini, Haruka juga terlihat membagikan arti puasa ramadhan dalam postingan Instagram @haruuuu_chan. Diketahui sebelumnya jika Haruka bukanlah seorang muslim.

Namun ternyata, aksi Haruka berhijab tersebut membuat warganet kagum hingga memuji kecantikan Haruka, bahkan banyak yang mengajak Haruka untuk menjadi mualaf. Dalam video postingannya tersebut, Haruka tampak luwes dan bersemangat menjelaskan apakah arti dari puasa.

Topik Terkait